No | Kriteria | S1 EP |
S1 MNJ |
S1 AKT |
S2 MESP |
S2 MM |
S2 MAKSI |
S3 PDIE |
% |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Persentase dokumen kurikulum prodi mempunyai CPL | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
2 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya memuat unsur pengetahuan, keterampilan dan sikap | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
3 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar isi pembelajaran | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
4 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar proses pembelajaran | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
5 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar penilaian pembelajaran | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
6 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar dosen dan tenaga kependidikan | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
7 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar sarana dan prasarana pembelajaran | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
8 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar pengelolaan pembelajaran | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
9 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya sebagai acuan utama pengembangan standar pembiayaan pembelajaran | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
10 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya mengacu pada deskripsi capaian pembelajaran lulusan KKNI | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |
11 | Persentase dokumen kurikulum prodi yang CPLnya memiliki kesetaraan dengan jenjang kualifikasi pada KKNI | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | Ya | 100 |